oleh

Kuatkan Kepengurusan, DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan Adakan Rapat Koordinasi Bersama

PAREPARE, SULAPA.COM – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DPW Sulawesi Selatan adakan rapat koordinasi dalam rangka penguatan kepengurusan dari tingkat DPD hingga tingkat PAC, Kamis (12/11/20) di Teras Empang Cafe & Resto.

Dalam rapat tersebut hadir Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, Serta pengurus DPD Partai Gelora Parepare, Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Selain mengadakan rapat koordinasi Pengurus DPW Partai Gelora Sulsel juga mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Selatan

Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, mengatakan bahwa kunjungan ke beberapa daerah kami tujukan untuk mengembalikan semangat dan daya juang untuk para kader.

“Saya tadi berkunjung ke beberapa daerah di Sulsel untuk meninjau progress kepengurusan serta mengembalikan semangat dan daya juang untuk kader yang ada di DPD” Ucapnya.

Syamsari Kitta yang juga merupakan bupati Takalar meyakinkan kepada para kader bahwa benar partai gelora ini partai baru namun telah mengadakan investasi sejak 22 tahun yg lalu

“Kami menargetkan tahun 2020 popularitas partai gelora ditargetkan mencapai 25%, kita ini bukan partai baru yang tidak punya power untuk bertarung, kita partai baru yang sudah puluhan tahun berinvestasi politik” Tegasnya.
(AgungShabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed