oleh

DPRD Siap Anggarkan Dana Penanganan Banjir Soreang


PAREPARE, SULAPA. COM – Setelah melakukan kunjungan melihat langsung titik banjir serta memetakan solusi penanganan, Anggota Legislatif asal partai kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muh. Fudhail menindak lanjuti dengan mengajak kepala Dinas Pekerjaan Umum serta jajarannya untuk melihat langsung kondisi pada Senin (09/11/20). Demikian di ungkapkan Andi Fudhail pada tim liputan sulapa.com Selasa (10/11/20)

“Untuk menindaklanjuti hasil kunjungan saya pada hari Minggu kemarin hari Senin saya mengajak kadis PU beserta jajarannya untuk langsung melihat kondisi lokasi. beliau sudah melihat langsung insyaallah beberapa lokasi yang kami kunjungi watang Soreang ada dua titik di kebun sayur.” Ujar Penggemar Touring ini.

Tambah Andi Fudhail, setelah mengunjungi titik banjir, seperti yang dikatakannya kemarin bersama DPRD, pemerintah akan menganggarkan dalam pembahasan APBD Pokok. Dirinya berharap kunjungan tersebut bisa menghasilkan solusi sehingga masyarakat yang mungkin rumahnya tergenang oleh banjir bisa terselesaikan.

“Akan diadakan perencanaan untuk anggarannya kami upayakan pembahasan di APBD pokok ini kalau memang tidak masuk di pokok karena sudah ada program kegiatan itu dimasukkan di anggaran perubahan nanti Insya Allah di doakan mudah-mudahan lancar artinya bahwa kunjungan saya ke lapangan ini melihat kondisi pasca banjir itu bisa menghasilkan solusi kepada masyarakat yang mungkin rumahnya tergenang oleh banjir.” Terang Fudhail

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed