oleh

Wakil Ketua DPRD Sulsel Sosialisasi Perda No 9/ 2019 Di Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan dan juga ketua dewan pimpinan daerah partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah SE Ak melaksanakan Sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah provinsi Sulawesi Selatan Perda nomor 9 tahun 2019 tentang fasilitasi percepatan pembangunan pedesaan dan kelurahan. Hal tersebut di katakan wakil ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam, Senin (16/11/20).

“Alhamdulillah tadi siang tanggal 15 November tahun 2020 bapak ni’matullah SE Ak selaku wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan dan juga selaku ketua dewan pimpinan daerah partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan penyebarluasan peraturan daerah provinsi Sulawesi Selatan peraturan daerah yang disebarluaskan adalah Perda nomor 9 tahun 2019 tentang fasilitasi percepatan pembangunan pedesaan dan kelurahan.” kata Rahmat.

Lanjut Rahmat kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin anggota DPRD sulawesi selatan pada masing masing dapilnya. Kehadiran Ni’matullah juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan segenap pengurus partai Demokrat kota parepare dan pengurus kelurahan dan kecamatan.

“kegiatan ini adalah kegiatan setiap bulan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD di dapil masing-masing dan alhamdulillah juga karena dalam kegiatan sosialisasi tersebut bapak Nikmatullah juga meluangkan waktunya untuk silaturahmi dengan segenap pengurus partai Demokrat kota parepare dan pengurus kelurahan dan kecamatan dari selain melakukan sosialisasi atau penyebarluasan juga bapak ni’matullah melakukan silaturahmi Dengan pengurus DPC partai Demokrat sulawesi selatan.” Jelas Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed