oleh

HSL Pastikan Timnya Mundur Dari Turnamen Sepakbola Walikota Cup

PAREPARE, SULAPA.COM – Manajer Media FC H. Syamsul Latanro (HSL) memastikan timnya menarik diri dan tidak ikut pada perhelatan turnamen sepakbola walikota cup 2020 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan H. Syamsul latanro beberapa saat lalu terkait tidak adanya kepastian tentang ijin keramaian yang belum diperoleh panitia pelaksana dari pihak kepolisian.

“saya pastikan Media FC tidak akan ikut dalam turnamen kali ini, alasan utama saya karena panitia tidak mengantongi ijin keramaian, ini masih dalam rangkaian pemutusan mata rantai covid, dan saya dengar kalo aparat kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian, artinya potensi keamanan tidak ada jaminan, saya tidak mau terjadi apa apa dengan tim saya”tegas HSL.

Menurut H. Syamsul latanro harusnya panitia sudah memastikan semua clear sebelum disampaikan adanya rencana turnamen ini.

“saya sebenarnya berharap kemarin kalo semuanya sudah siap, dalam artian tidak ada ribut ribut mengenai ijin keramaian, nah beberapa hari ini kan dipersoalkan terus, intinya kalo panitia tidak kantongi ijin, maka saya tarik tim media”ungkap HSL yang digadang gadang maju pada pilwakot parepare mendatang (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed