oleh

Komisi I Sosialisasi Perda No 7/2017 Terkait Penyelenggaraan Pemerintah Berbasis TI


PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua Komisi I DPRD kota Parepare Ir. Kaharuddin Kadir di dampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare HM Iskandar Nusu menggelar Sosialisasi Perda No 7 tahun 2017 tentang penyelenggaraan pemerintahan berbasis teknologi informasi Di hotel Satria Kota Parepare.

“Khususnya untuk penyelenggaraan pemerintahan berbasis teknologi informasi ini sangat penting kepada masyarakat karena nanti semua penyelenggaraan pemerintahan akan mengarah ke situs dan ini tentu lebih menggampangkan masyarakat kita apalagi visi misi bapak walikota diantaranya menjadikan Parepare kota smart city kota cerdas didukung oleh teknologi informasi.” Kata kahar.

Lanjut anggota fraksi Golkar ini, komimfo selaku eksekutif siap membuat rencana induk teknologi informasi itu di parepare perdanya juga sudah ada.

“bahkan oleh kominfo ini kemarin kami sudah bahas di DPRD kami sarankan bahwa wi-fi-nya itu juga masuk di tengah-tengah masyarakat perkampungan karena kita ketahui di masa pandemi covid ini banyak masyarakat anak sekolah kita….kendalanya adalah kuota kadang mereka tidak mengerjakan tugas hanya karena kuota tidak ada oleh karena itu perlu diusahakan jaringan wi-fi di tengah masyarakat kita kita sarankan survei dulu bekerja sama dengan LPMK setempat ntuk melihat di mana tempat atau titik dipasangi wifi.” Jelas Kahar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed