oleh

HSL Dukung Hadirnya SMSI Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM — Dukungan jelang pengukuhan pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Kota Parepare yang rencananya dilaksanakan, Jumat 4 Desember 2020, kembali datang. Kali ini, dukungan tersebut diungkapkan langsung tokoh masyarakat Parepare, H Syamsul Latanro.

Sebagai masyarakat yang peduli atas keberadaan media sebagai corong informasi, kata Syamsul, memastikan pihaknya mendukung penuh seluruh kegiatan gabungan perusahaan media siber yang berdomisili di wilayah Kota Parepare.

“Sebagai masyarakat mendukung penuh seluruh kegiatan dan hadirnya SMSI Parepare. Bahkan, saya meminta organisasi ini mampu untuk membangun sumber daya manusia para wartawan khususnya di dunia media siber,”ungkapnya.

Terkait dukungan tersebut, Sekretaris SMSI Parepare, Agung Sabir mengaku, pihaknya mengapresiasi tinggi dukungan tokoh masyarakat, termasuk bapak Walikota Parepare terhadap SMSI. Dengan mendapat dukungan penuh seperti ini, kami siap mengupayakan berbagai harapan kepada organisasi ini. Bahkan dukungan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan kontribusi organisasi untuk kemajuan di Kota Parepare,” jelasnya.

Agung menambahkan, untuk.acara pengukuhan tersebut dijadwalkan digelar pada 4 Desember 2020, mendatang. Untuk lokasi kegiatan senditi akan dilaksanakan di Cafe and Resto Gazzas. ” Harapkan dengan hadirnya SMSI Parepare setelah dikukuhkan nanti, bisa mengakomodir perusahaan media siber agar bisa terdaftar di Dewan Pers,” jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed