oleh

Kick Off KSB Upaya TDA Tumbuhkan Bisnis UMKM di Tengah Resisi Ekonomi

PAREPARE, SULAPA. COM – Melalui devisi epic TDA kota Parepare kembali menjalankan program KSB ( kelompok Sharing Bisnis ) setelelah beberapa bulan lalu juga melaunching program Kelas Master Mind. Senin (23/11/20).

Ketua TDA Parepare, Muh. Haedar Hasan pada tim liputan sulapa.com mengungkapkan program KSB sendiri merupakan kerja sama Devisi Epic dan Pelayanan Anggota, namun program KSB kali ini dikhususkan untuk Simpatisan TDA dan juga masyarakat kota parepare secara umum.

“Jadi siapapun bisa mendaftar di program KSB ini, sekaligus menjadi pembuktian konsistensi pelayan TDA Parepare 6.0 untuk terus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat kota parepare khususnya,” Kata Owner Haeju ini.

Ketua TDA Parepare, Menambahkan TDA terus berupaya untuk mengajak seluruh eksponen masyarakat untuk terus berkolaborasi, bergandengan tangan dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi kedepan, salah satu contoh program yang dijalankan adalah KSB.

“KSB sendiri merupakan wadah untuk saling bertukar gagasan, sharing ilmu pengetahuan dan juga sharing pengalaman serta bersama-sama belajar model-model bisnis dan berbagai ilmu tentang bisnis itu sendiri,” Terang Haedar

Kordinator EPIC Darmawan menjelaskan bahwa ada 6 kelas yang juga akan yang akan di fasilitasi oleh 6 member TDA, diantanranya, Leadership, Manajement Tim, Financial, Sales, Bisnis Model Canvas, dan Konten Instagram.

kegiatan ini akan berlangsung mulai Bulan November s.d bulan Desember.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed