oleh

Pertama di Sulsel, Parepare Terima Persetujuan Substansi Ranperda RTRW dari Kementerian ATR

JAKARTA, SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare resmi menerima persetujuan substansi (Persub) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Parepare 2020-2040 dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) RI.

Sekda Kota Parepare selaku Ketua Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Parepare H Iwan Asaad yang hadir mewakili Wali Kota Parepare menerima Persub di Kementerian ATR, Jakarta, Rabu, (25/1120).

Bersama Sekda, ikut mendampingi Kepala Bappeda Parepare Samsuddin Taha, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare H Jamaluddin Achmad, Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen Nasrun, serta jajaran Tim Bappeda dan Dinas PUPR Parepare.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima Persub atas Ranperda RTRW Kota Parepare tahun 2020-2040 dari Kementerian ATR. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Ranperda RTWT ini sudah bisa disetujui menjadi Perda RTRW,” harap Sekda Iwan Asaad.

Menjadi catatan tersendiri bagi Parepare, karena menjadi kabupaten kota pertama di Sulawesi Selatan yang selesai dan menerima Persub RTRW dari Kementerian ATR.

Setelah penerimaan Persub RTRW itu, Kamis, (26/11/20), Bapemperda DPRD Parepare juga hadir di Kementerian ATR, Jakarta, untuk berkoordinasi tentang Persub RTRW dan kesiapan persetujuan bersama Wali Kota dan DPRD Parepare tentang Ranperda RTRW. (Bappeda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed