Jadikan Golkar Parpol Modern, Cerdas dan Berada Ditengah Rakyat

MAKASSAR, SULAPA. COM – Dalam rapat perdana usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, Selasa 24 November 2020, lalu. Ketua DPD I Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe SH MH berkomitmen akan membawa Golkar sebagai partai kebaruan di Sulawesi Selatan.

Komitmen tersebut disampaikan Wali Kota Parepare itu saat jumpa pers di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jln Amanagappa, Makassar, Rabu 24 November 2020, lalu.

Taufan menyakini jalannya roda organisasi sebagai Ketua Golkar Sulsel bisa mengubah paradigma yang selama ini ada, bahwa Partai Golkar adalah partai seluruh kader.

“Pada akhirnya terjawablah sudah kemelut-kemelut di Partai Golkar. Ini merupakan proses, dan setiap proses pasti ada akhir, Insya Allah kami hadir untuk berbuat, berkarya untuk Golkar sebagai partai terbesar di Sulsel,” kata Taufan.
Selama masa kepengurusan periode 2020-2025, Taufan juga berjanji akan menghadirkan kepengurusan yang kolegial dan tidak otoriter.

“Partai ini bukan milik perorang, bukan milik keluarga, tapi ini milik kader sebagai cikal bakal partai terbesar di Sulsel. Saya yakin Golkar akan tampil sebagai partai modern, cerdas dan selalu berada ditengah rakyat,” terangnya.

Untuk itu, Taufan berencana setelah menerima SK dari DPP Partai Golkar, ia akan langsung tancap gas bersama seluruh pengurus di DPD I Golkar Sulsel.

“Kita akan bagi habis seluruh pengurus untuk turun ke 24 kabupaten kota, tidak ada kata terlambat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Taufan Pawe terpilih setelah 3 bulan lalu Musda X Partai Golkar Sulsel digelar di Jakarta pada 6-8 Agustus 2020. Taufan harus menunggu tiga bulan lebih untuk mendapatkan SK dari DPP Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan