oleh

Kapolsek Minasatene Bansos Tahap III, sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama di tengah pandemi Covid19

PANGKEP, SULAPA. COM – Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau, S.H Bersama Bhabinkamtibmasnya Bripka Muhammading secara serentak melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yg terdampak pandemi Covid-19, Rabu (02/12/20).

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Kapolsek Minasatene bersama Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene bersama turun langsung mengunjungi warga terdampak Covid-19, seperti salah satunya yang dilaksanakan Kapolsek Minasatene bhabinkamtibmas Desa Kabba Bripka Muhammading yang dengan secara langsung mengunjungi warga di desa binaannya yang terdampak Covid-19 salah satunya dilaksanakan dengan mengunjungi bapak/Ibu Daeng Sabang, Dg. Tinno dan dg Jenne Kampung Galung Boko desa Kabba Pangkep.

Kapolsek Minasatene, S H. Menuturkan, kegiatan Bhakti sosial dalam rangka pendistribusian Beras Polri Tahap III (tiga) pada warga terdampak Covid-19 yang melibatkan anggota bhabinkamtibmas Polsek Minasatene.

“Dilakukan dengan secara langsung blusukan ke pelosok kampung di desa binaanya dengan memberikan secara langsung kepada warga terdampak Covid-19 yang memang betul betul membutuhkannya”, terang Kapolsek.

Dalam Pelaksanaan pendistribusian baksos Tahap III berjalan aman dan kondusif.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed