Konsolidasi, Taufan Pawe: Karakter Orang Toraja Sangat Setia

TORAJA, SULAPA. COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe kembali melanjutkan roadshow konsolidasinya. Kali ini, Wali Kota Parepare dua periode itu mengunjungi sektretariat DPD II Toraja Utara, Kamis siang, (03/12/20)

Taufan Pawe diitemani sejumlah elit DPD I Golkar Sulsel. Diantaranya Sektretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief.

Taufan Pawe mengatakan, konsiladasi merupakan hal yang penting dalam membasarkan Partai Golkar. Apalagi konsolidasi ini untuk memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Toraja Utara nomor urut 2, Yohanis Bassang – Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy). Diketahui Dedy merupakan Ketua DPD II Golkar Toraja Utara.

Untuk itu ia meminta kehadiran seluruh kader Golkar semua tingkatan pada rapat konsolidasi merupakan hal yang wajib. Hal ini untuk mengukur loyalitas para kader.

“Saya tahu persis karakter orang Toraja. Sangat setia. Jadi kalau ada yang tidak datang pada konsolidasi ini kita harus curiga. Saya minta hati kader ada di Golkar. Jangan wajah saja, karena wajah bisa diduplikat. Jadi saya minta kader Golkar tidak boleh mengkhianati,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengapresiasi kehadiran seluruh Fraksi Golkar Toraja Utara. Selain itu hadir juga Anggota Fraksi Golkar Sulsel, John Rende Mangontan. Menurutnya, anggota fraksi merupakan wajah terdepan Golkar saat ini. Sehingga pada setiap kebijakan yang diambil pada seluruh tingkatan pengurus harus melibatkan anggota Fraksi.

“Kepentingan Golkar di atas segala-galanya. Maka kita akan bekerja dan berjuang iklas dan niat dan untuk memenangkan pasangam calon kita Ombas-Dedy. Apalagi beradasarkan hasil survei dan dan kerja-kerja lapangan, kita optimisi usungan kita menang. Sehingga semangat kita harus dijaga,” jelasnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bakal melanjutkan konsolidasi ke DPD II Tana Toraja. Sebelumnya, Ketua MKGR Susel ini telah lebih konsolidasi dengan beberapa DPD II. Diantaranya Kota Makassar, Maros, dan Pangkep, Bulukumba.

Tinggalkan Balasan