Sinergitas TNI – POLRI Kawal Kotak Suara Dan APD Dari PPK Ke PPS Wilayah Minasatene

PANGKEP, SULAPA. COM – Beberapa personil Polsek Minasatene Polres Pangkep dan personil Koramil 1421-02 Minasatene, Perangkat Kecamatan serta anggota Linmas terlihat menjaga ketat kotak suara di PPK Yang akan bergeser ke TPS kelurahan Dan Desa Kecamatan Minasatene, Selasa (08/12/20).

37 Personil Polri bertugas bahwa Kepercayaan harganya mahal, seperti yang di lakukan personil Polsek Minasatene Gabungan dan Koramil 1421-02 Minasatene serta anggota Linmas untuk membuktikan tanggung jawab kepada rakyat siang dan malam meninggalkan keluarga menjaga ketat kotak suara di PPK Di kecamatan sampai kelurahan Dan Desa, yang berisi perlengkapan pelaksanaan Pilkada Pemilihan Bupat dan Wakil Bupati Kabupaten pangkep.

Kapolsek Minasatene Iptu .Abd Halim Lau, S.H. menjelaskan, beberapa personil Polsek Gabungan dan Koramil 02 dibantu anggota Linmas saling bersinergi dalam rangka menjaga, Mengawal dan mengamankan kotak suara pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020.

“Supaya aman dan kondusif. Ini semua untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan ataupun kecurangan yang akan di lakukan oleh oknum-oknum yang akan merugikan dan tidak bertanggung jawab untuk membuat kekacauan,” ungkap Kapolsek.
(MCD)

Tinggalkan Balasan