oleh

Rakor DPD BKPRMI Parepare, Siap Gelar Musyawarah Daerah

PAREPARE, SULAPA. COM – Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (MUSDA BKPRMI) Kota Parepare yang sedianya digelar pada bulan sembilan atau September, akan tetapi adanya pandemi Covid-19, maka waktunya pelaksanaannya di undur.

Setelah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Persiapan Musda DPD BKPRMI Parepare yang ke 8 kota Parepare diMasjid Al Azhar Islamic Center, Selasa (08/12/20), para peserta rapat menghasilkan pandangan jika Musda akan digelar tanggal 24 atau 26 Desember 2020.

Rapat koordinasi secara terbatas karena tetap melaksanakan protokol kesehatan, dihadiri oleh ketua DPD BKPRMI Parepare, H Abd Rahman Saleh beserta perwakilan di jajaran organisasi.

H Abd Rahman Saleh mengatakan untuk pelaksanaan Musda nanti akan ada anugrah BKPRMI award yaitu memberikan penghargaan kepada masyarakat yang punya kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Insya Allah Musda ke 8 ini akan dilaksanakan di Hotel Kenari dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan”, ucap pendiri SDIT Andalusia ini.

Pada Musda tersebut, kata H Abd Rahman Saleh akan mengundang Manajemen Kurir Langit untuk memberikan pencerahan terkait pengelolaan Masjid secara Nasional.

“Semoga menjadi inspirasi bagi aktifis Remaja Masjid agar mebgelola masjid secara baik sehingga masjid tidak hanya sebagai ibadah saja tapi juga berfungsi sebagai pemberdayaan ummat secara luas”, tambah Ketua DPD BKPRMI Kota Parepare

Kegiatan Musda akan dihadiri oleh Ketua-ketua Remaja Masjid, Ketua DPK sebagai pemegang suara penuh, aktifis-aktifis BKPRMI serta ketua-ketua OKP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed