oleh

Patroli Kamtibmas di Pasar Kalibone, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada

PANGKEP, SULAPA. COM – Segala upaya yang lakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan bontolangkasa untuk Antisipasi menghadapi Gangguan Ancaman Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Minasatene polres pangkep, Pelda Gassing Babinsa Koramil 1421-02 Minasatene bersama Bripka Muhammading Selaku bhabinkamtibmas kelurahan bontolangkasa, Secara sinergitas melaksanakan Patroli dialogis di wilayah binaan nampak terlihat sambangi warga pasar Kalibone yang terletak dibatas kota Maros – pangkep Serta tempat berkumpul para pengunjung pasar tradisonal kalibone.

Tiga pilar kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas meminta kepada Warga pengunjung pasar agar saling bergandengan tangan dan kembali menyambung tali silaturrahim persaudaraan yang mungkin sempat terputus akibat perbedaan Pilihan pilkada, tiga pilar mengajak.

“Ayo kita kembali bersama-sama mempererat tali persatuan dan kesatuan untuk menjaga Wilayah kita khususnya, tetap aman, serta meminta pula kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar sambil menunggu hasil Rekapitulasi Hasil Pemilihan Bupati dan wakil bupati yang nantinya akan di Putuskan dan di umumkan secara Resmi oleh KPU kabupaten Pangkep.” Kata Bripka Muhammading.

Babinsa Pelda Gassing menambahkan, untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus memantau situasi keamanan di wilayahnya masing-masing sebagaimana Instruksi Pimpinan, untuk menyikapi Hal itu maka kami bersama bhabinkamtibmas serta pak lurah selalu sinergitas berjalan bersamaa sama untuk terus meningkatkan kewaspadaan serta peka dalam menyikapi setiap perkembangan yang terjadi di masyarakat sekecil apa pun yang akan muncul, agar bisa segera di antisipasi, ungkap pelda Gassing.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading menyampaikan para warga pengunjung pasar kalibone agar tetap menjaga prokes protol kesehatan dalam tatanan covid -19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed