oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Wartawan dan Jalin Silaturahmi

PANGKEP, SULAPA. COM – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tim media pers, Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Bripka Muhammading Sambangi insan Pers, yang tergabung dalam forum Wartawan Kabupaten Pangkep, Selasa (15/12/20) pagi).

Kegiatan Ngopi bareng bersama wartawan adalah salah satu tujuannya untuk menguatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan wartawan atau media cetak maupun media online.

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading Mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan tiem media .

Bhabinkamtibmas juga menambahkan, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan Kepolisian.

”Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau misskomunikasi,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut rekan – rekan wartawan mengapresiasi atas terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik Selama ini mudah mudahan lebih baik lagi kedepannya dalam hal ini Polri dan Pers merupakan dua fersi yang saling membutuhkan, semoga hubungan ini selalu terpelihara.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed