oleh

Sempat Dirawat Di RSU Andi Makkasau, Seorang Purnawirawan Terkonfirmasi Meninggal Akibat Covid – 19

PAREPARE, SULAPA.COM — Kabar bahagia bagi Kota Parepare karena sejak desember tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Parepare

Hanya saja, ada 1 orang purnawirawan pasien Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia. Warga Kecamatan Soreang, Parepare ini sempat dirawat di RSUD Andi Makkasau, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal, pada Senin, (14/12/20).

Hal ini tersebut diungkap Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Parepare, Rachmawaty Natsier.

“Tidak ada penambahan kasus, namun ada 1 orang yang meninggal, seorang purnawirawan tinggal di Kecamatan Soreang,” ungkap Rachmawaty.

Namun Rachmawaty menambahkan, bahwa ada 2 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh hari ini. Keduanya adalah warga Kecamatan Bacukiki Barat dan Soreang, yang sebelumnya dirawat di RSUD Andi Makkasau.

“Setelah ada meninggal 1, dan sembuh 2 orang, jadi untuk hari ini tersisa 105 kasus aktif. Kita berharap angka ini secepatnya turun, asal masyarakat tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan,” harap Rachmawaty.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed