oleh

PN Parepare Dapat Piagam Penghargaan WBK Dari Kemenpan RB

PAREPARE, SULAPA. COM – Salah satu kebanggan yang dimiliki oleh instansi yaitu diakui oleh masyarakat serta pejabat tinggi terkait integritas serta mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini yang diraih oleh Pengadilan Negeri Kota Parepare pada acara apresiasi dan penganugrahan zona integritas menuju WBK dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia yang berlangsung di Jakarta dan diikuti oleh PN Kota Parepare secara virtual, Senin (21/12/2020).

PN Parepare meraih piagam penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Ketua PN Parepare Samsidar Nawawi mengatakan untuk meraih penghargaan tersebut ditempuh selama hampir 2 Tahun.

“Kami telah dinyatakan terpilih untuk mendapatkan predikat WBK, ini adalah perjuangan panjang yang dilakukan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Parepare”, ucap Samsidar Nawawi saat ditemui

Ia menambahkan, jika seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kota Parepare mempunyai integritas yang tidak perlu diragukan lagi, “Untuk kedepannya lebih ditingkat menjadi lagi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”, tutupnya

Pembangunan Zona Intergritas berdasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed