oleh

Sebanyak 1.580 Terima Insentif Pada Rakor Pemerintah Kota Parepare Bersama Tokoh Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM – Pemerintah Kota Parepare bersama dengan tokoh masyarakat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama secara virtual di wilayah kecamatan masing-masing.

Rakor yang dipimpin oleh Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dirangkaikan dengan penyerahan insentif secara simbolis melalui video confrence (vidcon) kepada para ketua RT/RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid, Pegawai Syara’, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, Senin (21/12/20).

Terlihat kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bacukiki Barat, Amir Said mengiringi do’a pada rakor yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jl. Chalik No. 8.

Dalam sambutan Walikota Parepare melalui vidcon mengatakan, momen ini merupakan sebagai proses kepedulian dan tanggungjawab dari pemerintah kepada tokoh masyarakat.

“Momen seperti ini juga sangat bernilai karena bersentuhan langsung dengan ujung tombak tata kelola pemerintahan Kota Parepare”, ucap Taufan Pawe.

Ia juga tidak lupa mengingatkan tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan sebagai 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak.

Jumlah penerima insentif pada kesempatan ini, sebagai berikut:

  • Ketua RW sebanyak 154 orang
  • Ketua RT sebanyak 427 orang
  • Imam Kelurahan sebanyak 24 orang
  • Imam Masjid sebanyak 167 orang
  • Pegawai Syara’ sebanyak 764 orang
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebanyak 44 orang

Pelaksanaan penyerahan insentif secara langsung dilaksanakan pada masing-masing kelurahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed