oleh

Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Laksanakan PAM Jalur Lintasan Rombongan

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene polres Pangkep Bripka Muhammading yang sudah terploting melaksanakan pengamanan lintasan rombongan Danrem dari menuju Tonasa tempat pelaksanaan sertijab, yang melintasi wilayah jalan tonasa satu, Rabu (23/12/20).

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene bersama Babinsa Koramil 1421 Minasatene melaksanakan PAM lintasan Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang akan mengadakan kunjungan ke kabupaten pangkep untuk acara Serah Terima Jabatan Dandim 1421 LetkolL Inf Adi Sabaruddin Ke Letkol Inf Hengky vantriardo,SE.MM.M.Han,
Jalur yang perlu strelikan wilayah soreang sepanjang jalan tonasa satu, dan tempat serah terima jabatan bertempat di Lapangan Golf Tonasa Satu Kecamatan Balocci kabupaten pangkep.

Kapolsek Minasatene mengatakan Pengamanan jalur rombongan harus kita lakukan yang utama demi kelancaran lintasan

“Pengamanan jalur rombongan harus kita lakukan yang utama demi kelancaran lintasan yang lancar dan aman serta prioritas dan juga tidak menganggu pengguna jalan yang lain sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed