oleh

Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Malam Minggu di 2 Desa, Antisipasi Kejahatan dan himbauan kamtibmas

PANGKEP, SULAPA. COM – Untuk menekan dan mengantisipasi aksi tindak kejahatan kriminalitas Malam Minggu Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Bripka Muhammading, tingkatkan patroli di 2 desa binaan desa kabba dan desa panaikang kecamatan Minasatene kabupaten Pangkep, Sabtu (26/12/20) malam.

Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan setiap malam, namun dalam patroli malam yang dimulai pukul 20.00 Wita hingga 23.00 wita serta juga melakukan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Selaian mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kami juga mengimbau warga untuk tidak berkerumun yang disaat patroli. Kemudian menghimbau masyarat untuk memakai masker guna pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli malam minggu tersebut, bhabinkamtibmas polsek minasatene berharap dapat menciptakan situasi aman dan kondusif, menjamin kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan istirahat malam maupun beraktifitas.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim menjelaskan bahwa “Apa yang dilakukan anggota selaku bhabikamtibmas adalah kebanggaan tersendiri.

“bagi kami karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan mereka ,Dengan patroli Itu kami berharap masyarakat juga selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kriminalitas dimana ada niat dan kesempatan,dan keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi Polri” jelas Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed