oleh

Rahmat Saleh Apresiasi Wali kota Copot Camat Ujung

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunitas Obras (Fokus) H. Andi Abd. Rahnan Saleh SE., Mengapresiasi langkah Wali kota Parepare mencopot Camat Ujung. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui usai menjadi Narasumber pada program Opsi PBB di Radio Mesra parepare Rabu (30/12/20).

“Setelah kami melihat informasi dari medsos bahwa bapak walikota parepare telah mengambil langkah cepat untuk melakukan pergantian terhadap camat ujung itu patut kita hargai karena ini untuk cepat meredam gejolak gejolak di masyarakat yang sebenarnya tidak perlu terjadi atas sikap camat ujung di dalam menjalankan tugas penanganan covid 19 yang mana kita tahu. tindakan ibu camat ini telah menjadi viral kembali setelah persoalan masjid beberapa bulan Ramadan lalu.” Kata Rahman Saleh.

Lanjut Arsal kejadian tersebut mudah-mudahan pejabat lain menjadikan pelajaran bahwa pemerintah sekarang adalah pemerintahan modern yang mengayomi masyarakat bukan membuat tekanan bukan dengan menyakiti hati masyarakat dengan kata-kata menurutnya sudah tepat langkah walikota untuk mengambil langkah cepat dan menjadi pelajaran bagi semua.

“Untuk camat yang baru tentu tahu bagaimana menempatkan posisi selaku pamong yang harus melayani masyarakat tahu titik-titik masyarakat dan tidak ada overacting dan semacamnya dan kejadian itu tidak terulang kembali karena persoalan ini tentu kita paham pedagang kecil butuh ruang untuk cari nafkah apalagi ternyata setelah kami datang kemarin mereka itu tidak mendapat bantuan covid ini juga persoalan sejauh mana dana bantuan kopi itu efektif di masyarakat.” Terang Juru Bicara FPU Parepare ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed