oleh

Jelang Akhir Tahun 2020, Kapolres Pangkep Gelar Konferensi Pers Di Mako Polsek Minasatene

PANGKEP, SULAPA. COM -Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K. di dampingi para pejabat utama polres pangkep dan jajaran polsek pangkep menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2020 yang dihadiri awak media elektronik dan media cetak, media online di halaman Mako Polsek Minasatene Polres Pangkep, Rabu (30/12/20).

Endon Nurcahyo  S.I.K. mengatakan kegiatan konferensi pers ini tak hanya laporan pertanggungjawaban kepada publik atau masyarakat atas kinerja Polres Pangkep selama 2020 saja.

“Tetapi juga ajang silahturahmi antara Kepolisian khususnya Polres Pangkep dengan awak media yang ada di Kabupaten Pangkep. Maka dalam kegiatan ini juga dihadiri sejumlah para awakmedia yang berada di kabupaten Pangkep,” ujar Kapolres.

 “Secara umum situasi dan kondisi Kamtibmas Kabupaten Pangkep selama kurun waktu tahun 2020 dalam keadaan aman dan kondusif “. Tambahnya.

Kapolres Pangkep juga berharap, semoga seluruh Awak media dapat terus bersinergi dengan Polres Pangkajene dan Kepulauan dan media harus dapat mendukung seluruh kegiatan Polri Polres Pangkep khususnya dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas yang kondusif dan dapat memberikan layanan terbaik untuk warga Pangkep

Selain itu diadakanya konferensi pers kali ini untuk silaturahmi dengan wartawan dengan harapan kedepan terus bersinergi dalam mendukung tugas – tugas Polri.

(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed