oleh

Pemkot Parepare kembali Serahkan Bantuan Pada Warga Penerima Manfaat

PAREPARE, SULAPA. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, kembali menyerahkan bantuan kepada warga penerima manfaat, di halaman Rujab Wali Kota Parepare, Rabu (30/12/20).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Wakilnya Pangerang Rahim, sekaligus melepas armada yang berisi bantuan untuk diantar langsung ke warga penerima bantuan pada setiap kelurahan.

Bantuan yang diserahkan diantaranya, dari Dinas Sosial berupa 13 jenis bantuan sosial kepada 1.218 orang, dari Dinas Perdagangan menyerahkan 4 jenis bantuan untuk 38 kelompok, dan dari Dinas Tenaga Kerja menyerahkan 9 jenis bantuan kepada 259 orang.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah hakekatnya selalu melindungi rakyatnya, walaupun dalam kondisi keterbatasan, tetap mengeluarkan kebijakan untuk memberikan sentuhan bantuan kepada yang memang masuk kriteria penerima bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam hormat dan bangga kepada warga saya penerima bantuan, ini adalah upaya dalam mengerakkan usaha menengah kecil menengah demi mewujudkan kesejahteraan rakyat kita,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed