oleh

Sambut Tahun 2021, Komunitas Pendakwah Keren Parepare Ziarah Ke Makam Tokoh Agama

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Pendakwah Keren (KPK) merupakan perkumpulan yang dibentuk oleh sejumlah pendakwah milenial yang sebagiannya jebolan Da’i MNC TV dan AKSI Indosiar.

Dalam menyambut Tahun 2021, KPK Parepare meluangkan waktunya berziarah ke makam-makam para pemangku agama atau Ulama Kota Parepare, Kamis sore (31/12/2020)

Adapun jadwal ziarah KPK Parepare yaitu Di Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal-Irsyad (Pontren DDI) Lil-Banat Ujung Lare, KH. Yusuf Hamzah, KH. Harun Arrasyid, KH. Iskandar, Puang Hawa Istri dari AG. KH. Abdurrahman Ambo Dalle serta anaknya Dr. KH. Ali Rusdi AD dan KH. Abd. Halim AD.

Selain di Pontren DDI Ujung Lare, KPK Parepare juga berziarah di Kelurahan Kampung Baru makam Syekh Abdurrahman, dan terakhir di Kelurahan Lumpue Syekh Bojo.

Ustadz Zulafar Najib Haddade menyampaikan, jika hal yang dilakukan tujuannya untuk mencintai lebih dalam lagi sosok para waliullah serta ualam.

“Kita mengisi waktu luang kita dengan hal-hal yang positif, seperti berziarah kemakam-makam waluillah dan ulama”, ujar Ustadz Zulafar

Ia menambahkan, selain melakukan berziarah untuk menyambut Tahun baru KPK juga akan menggelar rekruitmen da’i/da’iah agar bisa menjadi penerus KPK Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed