oleh

Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Bersama Pemerintah Desa Kabba, Himbau Peternak Sapi

PANGKEP, SULAPA. COM – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan Pemerintah desa kabba selalu bersinergi lakukan imbauan kewarga untuk bersama-sama ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa kabba Polsek Minasatene Bripka Muhammading bersama bhabinsa 02 minasatene Serka Budi Mustamin mengunjungi pemilik terbak Sapi warga binaannya serta memberikan imbauan di desa kabba kecamatan minasatene Pangkep Selasa (05/01/21).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan imbauan sebagai bagian dari pembinaan kamtibmas kepada warga dan selain itu dilakukan sosialisasi tentang himbauan dari Pemerintah Desa kabba tentang penertiban hewan peliharaan.

Dalam Imbauan pemerintah desa bersama bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar seluruh warga yang memiliki hewan peliharaan berupa sapi, kerbau, kambing dan hewan ternak lainnya agar segera dikandangkan.

“Ini dimaksud agar hewan peliharaan tidak berkeliaran liar terutama di jalan raya yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas.“ ungkap bhabinkamtibmas.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga binaannya tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta penertiban kepada masyarakat pemilik ternak.
(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed