oleh

Drainase Depan KUA Bacukiki Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

PAREPARE, SULAPA. COM – Awal Tahun 2021, musim hijan melanda khususnya di Kota Parepare, sehingga sampah serta jalanan aspal mengalami kerusakan dan seringnya terdapat drainase yang tersumbat akibat sampah.

Akan tetapi, lain halnya drainase yang berada di wilayah Kecamatan Bacukiki Kota Parepare tepatnya di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki sudah lama tidak adanya perbaikan atau belum pernah ada pembangunan drainase.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala KUA Bacukiki, Taufiqurrahman jika drainase tersebut sudah demikian sejak berdirinya KUA Bacukiki awal Tahun 2018.

“Dengan tidak adanya drainase, sampah, air comberan serta tanah, berceceran dibadan jalan, hal ini mengganggu pelayanan masyarakat”, kata Taufiqurrahman saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (5/1/2021).

Ia berharap, Pemerintah kota segera memberi perhatian terkait drainase depan kantor kami, karena ini terkait langsung dengan baiknya layanan yang kami berikan. Betapapun baiknya layanan yang kami berikan, kalau masyarakat harus melewati genangan air sebelum memasuki kantor, tentu kesan yang muncul akan negatif”, jelas Kepala KUA Bacukiki.

“lagi pula kami tidak memiliki anggaran (kemampuan) untuk pembangunan semacam itu (drainase)”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed