oleh

Terima Penghargaan KUA Teladan, Kepala KUA Bacukiki Barat Harap Lebih Pacu Kinerja

PAREPARE, SULAPA. COM – Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang tahun sebelumnya digelar dengan berbagai macam kegiatan bersama para pegawai Kemenag, akan tetapi kali ini digelar dengan cara terpisah dan melalui virtual.

Akibat dari musim hujan yang melanda Kota Parepare, Kemenag Parepare kali ini menggelar rangkaian kegiatan HAB Ke 75 di Aula Kemenag, dari upacara hingga penyerahan penghargaan bagi para pegawai yang mempunyai inovasi serta pengabdian untuk Kemenag, Selasa ((05/01/21).

Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki Barat menerima penghargaan sebagai KUA teladan karena dedikasinya menyelesaikan permasalahan masyarakat di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Amir Said selaku Kepala KUA Bacukiki Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Parepare, H. Abdul Gaffar yang telah memberikan penghargaan kepada KUA Bacukiki Barat sebagai KUA teladan.

“Tidak lupa juga berterimakasih kepada seluruh staff, penghulu serta penyuluh PNS maupun Non PNS atas kerjasamanya memajukan KUA Bacukiki Barat sehingga mendapatkan penghargaan sebagai KUA teladan”, ucap Amir Said.

Ia berharap, jika penghargaan tersebut tidak membuat kita bangga, akan tetapi dengan adanya penghargaan itu semakin memacu kinerja.

Rangkaian kegiatan HAB Ke 75 dihadiri oleh perwakilan setiap kantor serta madrasah dibawah naungan Kemenag Parepare, dikarenakan Kota Parepare masih dalam masa pandemi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed