oleh

3 Titik Jalanan Rusak Kecamatan Bacukiki Ditinjau Langsung Komisi III DPRD Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Hujan mengguyur Kota Parepare menyebabkan merembesnya air di jalan dan juga merusak jalan jika tidak ditangani.

Hal ini yang terjadi di Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, tiga titik lokasi langsung disambangi oleh Anggota DPRD Komisi III, Andi Fudail, di Jl. H. Mukaddas Kelurahan Lompoe, 2 titik di Kelurahan Wattang Bacukiki yaitu di Jl. Makkarennu dan Jl. Mangngimpuru, Rabu (7/1/2021).

Sebelumnya masyarakat telah memberikan informasi melalui Sulapa.com untuk memberitakan keadaan jalan di Kelurahan Lompoe agar pemerintah setempat bisa memberikan solusi.

Andi Fudail menyampaikan ke sulapa.com, keadaan meluapnya air di titik pertama bentuknya muara, jadi air dari Barat, Timur serta Selatan, bertemu di satu titik.

“Kita harus potong jalan ini kemudian dibuatkan deker untuk memberikan akses air yang dari ketinggian untuk menuju ke dataran rendah”, ungkap Andi Fudail.

Ia menambahkan, got atau drainase memang sudah ada sebelumnya, tapi adanya lumpur mengendap sehingga tidak ada akses air.

“Nanti kita bicarakan bersama PUPR untuk melihat langsung dan estimasi anggaran untuk perbaikan”, katanya saat diwawancarai

Melihat kerusakan-kerusakan jalan yang ada di Kecamatan Bacukiki, sehingga mengagendakan ulang untuk turun langsung bersama PUPR, “Di Jl. Makkarennu ini akan diadakan perbaikan jalan setelah 1 kilo termasuk dengan saluran airnya sudah masuk program untuk Tahun 2021, kita akan komunikasikan terus dengan PUPR serta PPK dan kita kawal”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed