oleh

Sambangi Peternak Sapi, Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Panaikang, Berikan Himbauan Kamtibmas

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene polres Pangkep Bersama Perangkat desa panaikang kecamatan minasatene kab. Pangkep mengunjungi kandang ternak salah satu warga binaan Azis di kampung Ujung batu panaikang, Kamis (07/01/21) Siang.

Dalam kunjungan Bripka Muhammading didesa binaannya, ke kandang sapi milik Abd Azis yang berlokasi di Jalan tonasa satu ujung batu Desa Panaikang.

Bripka Muhammading dalam sambangnya, berdialogis serta berbincang-bincang dan menyarankan agar Asis dalam sambangnya

“Agar kandang sapi miliknya betul betul di pertahankan serta bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas guna antisipasi pencurian hewan ternak dan menjaga populasi ternak sapi.” Kata Mcd panggilan akrab Bripka Muhammading

Pada kesempatan tersebut Bripka Muhammading juga berpesan kepada pemilik ternak agar selalu menjaga kebersihan kandang sapi selain untuk menjaga kesehatan hewan ternak juga agar tidak menyebabkan bau yang dapat mengganggu masyarakat disekitarnya.

Kapolsek Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau, saat dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga binaannya tersebut sebagai upaya untuk senantiasa mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat pemilik ternak agar tidak terjadi pencurian ternak serta demi menciptakan situasi yang kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed