oleh

Lewat Silaturahmi Para Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas Polres Pangkep, Ingatkan Tupok

PANGKEP, SULAPA. COM – Satuan Binmas Polres Pangkep melaksanakan kegiatan forum silaturahmi dengan Para Bhabinkamtibmas Jajaran polres Pangkep, sebagai upaya antisipasi berbagai permasalahan saat ini di tengah suasana Pandemi tatanan New normal Covid-19, Ahad (10/01/21)

Dalam kegiatan tersebut satuan Binmas Polres pangkep, seluruh personil bhabinkamtibmas hadir yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres pangkep AKP Eko Budi S. Di dampingi Kaur binmas Polres Pangkep IPTU Muhlis, SH.

AKP Eko Budi menegaskan agar dalam pelaksanan tugas para Bhabinkamtibmas lebih mengintensifkan pelaksanaan kegiatan kemitraan di tengah- masyarakat sebagai garda terdepan kepolisian, dan wajib untuk turut serta dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas, agar dalam pelaksanaan tugas giatkan, sebagai bhabinkamtibmas bersama babinsa adalah Unsur pendampin warga masyarakat sebagai tahap pendataan vaksin dan registarasi ulang serta
Fungsi bhabinkamtibmas memberikan pencerahan dalam masyarakat komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh pemuda, bangun solidaritas serta soliditas dengan pemerintah desa/kelurahan dan Babinsa di kelurahan atau desa masing-masing”, tegas Kasat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed