oleh

KPK Zona Sulawesi Sambangi Makam Imam Lapeo Di Polman

PAREPARE, SULAPA. COM – Selain melakukan penyaluran donasi yang dilakukan oleh Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Sulawesi ke Provinsi Sulawesi Barat, juga menyempatkan berziarah ke makam Imam Lapeo, Selasa (19/01/21).

AGH. Muhammad Thahir diberi nama Imam Lapeo karena beliaulah yang mendirikan masjid di daerah Lapeo dan sekaligus menjadi imam pertama di masjid yang didirikannya itu.

Penyuluh KUA Soreang Kota Parepare Zulfaja, Donasi yang terhimpun sebanyak 10juta lebih dari para da’i KPK se Indonesia, baik dari zona Sulawesi, Sumatra, Kalimantan, Jawa bahkan ada dari Da’i KPK di Wuhan Cina.

“Selain menyalurkan donasi, kita bersama teman-teman KPK Zona Sulawesi menyempatkan berziarah di makam Imam Lapeo”, ujar Zulfajar

Ia menambahkan, jika pengiriman disalurkan hari Selasa (19/01/21) bersama para Da’i KPK Sulawesi yang diamanahkan untuk penyaluran bantuan karena lokasi KPK Parepare lebih dekat dari lokasi bencana alam.

“Berharap bahwa apa yang kami salurkan bisa bernilai manfaat bagi keluarga yang tertimpa bencana danterima kasih kepada teman-teman KPK seIndonesia tanpa terkecuali beserta jamaah-jamaah yang juha turut memberikan sumbangsi, semoga berkah”, tutup Zulfajar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed