oleh

Taufan Pawe Pimpin Langsung Misi Kemanusiaan Partai Golkar Di Sulawesi Barat

.

PAREPARE,. SULAPA. – Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Golkar propinsi sulawesi selatan yang juga wali kota parepare DR. H.M. Taufan Pawe, SH,. MH memimpin langsung misi kemanusiaan partai golkar untuk korban bencana alam di majene dan mamuju sulawesi barat.

Misi kemanusiaan tersebut menurut walikota parepare 2 periode ini dilakukan sebagai wujud perhatian partai berlambang pohon beringin atas musibah yang menimpa saudaranya di sulawesi barat.

“Saya turun langsung memimpin tim ini dan memastikan semuanya berjalan lancar, Alhamdulillah kemarin kami buktikan, Golkar Sulsel hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Barat untuk meringankan beban mereka, berbagai bantuan pangan dan bantuan kesehatan kita berikan secara massif. Karena saya sangat prihatin melihat kondisi korban gempa yang memang sangat butuh bantuan”ujar Taufan Pawe.

Terhadap kondisi gempa yang terjadi di sulawesi barat, ketua DPD I partai Golkar sulsel HM. Taufan Pawe mendapatkan amanah khusus dari ketua umum DPP partai golkar.

“saya mendapatkan amanah khusus dari pak ketua umum Golkar pak airlangga hartanto agar betul betul memastikan bahwa partai golkar hadir membantu masyarakat di wilayah tersebut”ucap Taufan Pawe (Lap Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed