oleh

PGRI Salurkan Bantuan Gempa Sulbar Lewat BPBD Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Solidaritas dan empati terhadap korban gempa sulawesi barat juga di tunjukkan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Parepare. Ketua PGRI Kota Parepare Makmur, S.Pd.,M.M. Pada tim liputan sulapa.com, mengatakan PGRI pengurus kota menyerahkan sumbangan teman-teman untuk donasi korban gempa di Sulawesi barat melalui posko bencana BPBD kota parepare di Jl. Jend. Ahmad yani kota Parepare. Jumat (22/01/21).

“Jumat (22/01/21) jam 15 lewat kami bersama dengan teman-teman PGRI pengurus kota menyerahkan sumbangan teman-teman untuk donasi korban gempa di Sulawesi barat itu sebesar kalau donasi dana sebesar 47.115.000 dan bukan hanya dana tetapi ada juga yang berbentuk barang Indomie 670 dos, air mineral 16 dos, pop mie 1 dos, kopi kap 1dos, biskuit 4 dos, obat-obatan 1 dos, pampers 60 dos, beras 172 kilo, ikan sarden 7 dos, selimut ada sarung juga sebanyak 19 dos, dan masih banyak barang lainnya masih ada 16 dos.” Jelas Kepala UPT SMPN 4 Parepare.

Dirinya lanjut Bendahara KONI berterima Kasih pada para guru yang telah mempercayakan sbangannya kepada PGRI parepare.

“Terima kasih kepada teman-teman guru yang telah mempercayakan sumbangannya kepada PGRI kota Parepare semoga sumbangan dari teman-teman bapak ibu guru bermanfaat bagi teman-teman kita saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Majene dan Mamuju Sulawesi barat.” Terang Makmur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed