oleh

HSL Sayangkan Lapangan Andi Makkasau DiPergunakan Untuk Belajar Naik Mobil

PAREPARE,. SULAPA.COM – Ulah salah seorang warga yang viral di media sosial dengan mempergunakan lapangan Andi Makkasau parepare untuk belajar mengendarai mobil sangat disayangkan ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) parepare.

Dihubungi beberapa saat lalu, H. Syamsul Latanro (HSL) sangat menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut, menurut HSL lapangan andi makkasau dipastikan akan mengalami kerusakan, HSL meminta pihak terkait agar memberikan tindakan terhadap pengendara tersebut.

“saya lihat videonya dan foto lapangan, sungguh sangat disayangkan kenapa bisa lapangan dipakai belajar naik mobil, saya minta kepada dinas pemuda dan olahraga atau pihak yang mengelola lapangan agar betul betul menjaga lapangan kita, lapangan itu bukan untuk ditempati belajar naik mobil.” imbau HSL

Tokoh yang digadang gadang maju pada pilwakot parepare ini berharap agar masyarakat sadar akan fungsi lapangan andi makkasau

“peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk menjaga asset kita ini, lapangan andi makkkasau harus kita jaga.”kata HSL (Lip. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed