oleh

Tawarkan Solusi, HSL Minta Pemkot dan DPRD Duduk Bersama Pelaku Usaha

PAREPARE,. SULAPA.COM – Ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro (HSL) meminta agar anggota DPRD dan pemerintah kota duduk bersama untuk mencari solusi terbaik terhadap apa yang diperjuangkan para pelaku usaha yang terdampak surat edaran walikota kaitan pembatasan jam operasional pelaku usaha.

Permintaann tersebut disampaikan H. Syamsul Latanro menyikapi aksi demo yang terjadi beberapa waktu lalu, menurut HSL, harusnya pihak Pemkot dan DPRD sebagai perwakilan rakyat duduk dan melibatkan pelaku usaha terkait kebijakan tersebut.

“DPRD yang mewakili Rakyat harus mampu menjadi fasilitator dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah, penentu kebijakan, bahkan saya usulkan libatkan mereka para pelaku usaha dalam penerapan protokoler Covid di Parepare karena mereka yang terdampak langsung dengan kebijakan itu, khususnya terkait dengan jam operasional di malam hari pelaku UMKM dan UKM.”harap H.Syamsul Latanro.

HSL juga sangat prihatin melihat para pelaku usaha yang sudah mulai kesulitan mempertahankan usahanya saat ini, begitu juga dengan para pekerja seni di parepare

“saya sangat miris melihat kondisi ini, bahkan diantara pelaku usaha, ada yang mengaku mulai kesulitan secara ekonomi, bahkan kita baca sendiri spanduk yang dibentangkan dengan narasi rela mati karena Covid dari pada mati kelaparan, ini sangat miris”kata HSL

Pihaknya khawatir jika tidak segera ditangani maka aksi demo ini akan terus berlanjut. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed