oleh

Tepat Sasaran : Kapolres Pangkep Bansos dengan Melalui Kebersamaan Kasat Sabhara dan Kapolsek Minasatene

PANGKEP, SULAPA. COM – Bertempat di kampung Biringngere desa panaikang di pimpin oleh Kasat sabhara AKP Nirwan Dj bersama Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau, secara kebersamaan dan sinergitas melaksanakan Kegiatan Pembagian Bansos Beras Terdampak Covid – 19, Sabtu siang. Selasa (09/02/21).

Adapun jumlah beras dan warga yang mendapatkan Bansos Beras antara lain 10 Kepala Keluarga (KK) dengan masing-masing KK sebanyak 5/Kg dan sampai saat ini jumlah beras yang sudah tersalurkan Tim Satuan Sabhara polres pangkep adalah 750 Kg.

Penyerahan bantuan beras di laksanakan secara simbolis oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep, AkP Nirwan, Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, Kbo sabhara polres pangkep IPTU MUhktar, kanit provost polsek minasatene polres pangkep AIPTU Supardan dan Kanit Intel polsek Aipda Syahrir.

Adapun nama Warga yang diberikan bantuan di desa Panaikang kampung.Biring Ere ;. Ma’ Fuji, .Normi, Salman, Ma’ Jawa, Salmia Sanu, Ma’Mulli, Dg Tipu, M. Amir, Sitti, Masse.

Dalam kesempatan tersebut pula Kasat Sabhara polres pangkep AKP Nirwan Dj menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari dan di harapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam diri, keluarga dan lingkungan.

”Dari Bansos ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu mencukupi kebutuhan warga sehari-hari”. Tutup Kasat sabhara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed