oleh

HSL Respon Positif Pelonggaran Jam Operasional Yang Dikeluarkan Satgas Tim Covid

PAREPARE, SULAPA. COM – Keluarnya surat edaran walikota parepare terkait pelonggaran pembatasan jam malam hingga sampai jam 21.00 wita direspon positif tokoh masyarakat Parepare H. Syamsul Latanro (HSL).

Dihubungi beberapa saat lalu, HSL mengatakan surat edaran terbaru yang dikeluarkan tim satgas covid merupakan solusi terbaik saat ini ditengah protes yang selalu disampaikan.

“kalo saya melihatnya adalah surat edaran yang telah saya baca ini merupakan win win solusi yang ditawarkan pemerintah untuk tetap menjaga protokoler kesehatan, saya melihat pemerintah mau mendengar apa yang selama ini dikeluhkan pelaku usaha, mari kita menghargai ini, artinya kalo kedepan semakin menurun penyebaran ini, maka pemkot juga akan menambah waktu,yah mungkin sampai jam 10 malam.”ujar HSL

HSL yang juga digadang gadang maju pada pilwakot parepare meminta agar pelaku usaha menghargai apa yang sudah disampaikan pemerintah.

“tentunya kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, mari kita patuhi edaran ini demi kebaikan bersama.”.pinta HSL (Lip. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed