oleh

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UM Parepare Gelar Sharing Session Digital Branding

PAREPARE, SULAPA. COM – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan universitas Muhammadiyah menggelar kegiatan Sharing Session yang bertemakan Digital Branding. Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa mahasiswa yang ada di fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang telah terpilih menjadi sebuah Tim yang di ketuai oleh Wakil Direktut lll fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kegiatan berlangsung di Kantor Urusan Internasional (KUI) Gdng.F Umpar pada pukul 14.00 – 17.30. Kamis (18/02/21).

Salah satu Peserta kegiatan suharsi mengatakan Kegiatan ini di gelar sebagai pelatihan untuk lebih mengenal tentang digital branding. Lanjutnya dengan kegiatan tersebut sangat bagus di era 4.0 ini karena semuanya serba digital.

“Menurut Saya Kegiatan ini sangat bagus di era 4.0 ini karena semuanya serba digital. Jadi untuk para mahasiswa yang terlibat dalam Kegiatan ini sekiranya lebih serius dalam mempromosikan fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Parepare ini.” Jelas Suharsi

Tambahnya pemateri yang di undang di Kegiatan ini adalah Muhammad Ramdhan, S.Pd alumni Universitas Muhammadiyah Parepare tahun 2014 jurusan bahasa inggris materi yang disampaikan yaitu Developing Your Social Media, Muhammad Amin Lassa, S.Pd Alumni Universitas Muhammadiyah Parepare jurusan bahasa inggris cara menjadi influencer yang baik

Kegiatan sharing session ini memiliki koordinator fakultas dan koordinator setiap prodi. Dan prodi yang ada di FKIP ini ada 4 yaitu pendidikan Non formal, Bahasa inggris, matematika, dan biologi Tim ini dibentuk untuk menjadi Tim promosi di fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Parepare. (Lap Danci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed