oleh

Jum’at Bersih : Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Mahasiswa KKN Umma Berpartisipasi Bersihkan Masjid Nurul Huda Banggae

PANGKEP, SULAPA. COM – Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bersama Bersama Pemerintah kelurahan bontolangkasa Serta Anak Anak Mahasiswa KKN Universitas Muslim Maros Angkatan IV, bersinergi untuk bisa lebih dekat dengan warga binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading bersinergi dengan kelurahan bontolangkasa melaksanakan karya bhakti bersama Mahasiswa KKN Universitas muslim maros angkatan IV tahun 2021 guna membersihkan masjid Nurul Huda banggae , sekaligus menyambangi warga masyarakat dalam kesempatan tersebut mengajak warga untuk berperan menjaga Kamtibmas Serta Protokol kesehatan covid – 19.
Jum,at (19/02/21) Pagi

Sementara itu disela-sela membersihkan masjid, Bripka Muhammading. memberikan imbauan lewat pengeras suara berupa pesan-pesan Protokol kesehatan dan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Serta memperhatikan dan mematuhi himbauan pemerintah tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19 di kabupaten pangkep khususnya.

Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, SH, Menuturkan, Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Mahasiswa KKN melaksanakan Gotong royong bersihkan Mesjid dengan Anak. KKN Universitas Maros di Masjid Nurul Huda kampung Banggae kelurahan bontolangkasa, kegiatan tersebut upaya Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading memberikan Motivasi kepada Anak anak KKN untuk lebih Pro aktif mengikuti kegiatan yang ada di masyarakat, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang bersih disekitar Masjid.

“Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong ini, diharapkan bisa menjalin silatuirrahmi dan kedekatan dengan warga binaan serta membuat masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat merasa aman lebih khusyu dalam beribadah,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed