Cegah Covid – 19, Bhabinkamtibmas polsek Minasatene Terus lakukan Himbauan 3M Ke Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Imbauan terkait kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan terus dilakukan Bhabinkamtibmas polsek minasatene polres pangkep Minggu (21/02/21) Siang.

Seperti yang dilakukan Bripka Muhammading Bhabinkamtibmas Desa panaikang polsek minasatene, terus melakukan kunjungan warga dan menyampaikan imbauan kepada warga di Kampung leang lonrong desa panaikang.

Dalam kunjungannya itu, Bhabinkamtibmas bripka muhammading secara intens edukasi warga dan mengimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Bhabinkamtibmas tak hentinya untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covdi – 19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan siang dan malam dalam patroli serta himbauan, edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” tutup Bripka Muhammading.

Tinggalkan Balasan