oleh

Opening Coworking Celebes Tech ramai pengunjung dari pagi hingga malam hari

PAREPARE, SULAPA. COM – Dengan mengusung konsep kolaborasi bersama UMKM berlatar belakang support & service dengan misi mendukung digitalisasi UMKM sehingga mampu menciptakan ekosistem bisnis yang siap menyesuaikan perkembangan zaman utamanya di era 4.0 ini.

Berada pada satu lokasi representatif dimana terdapat mini cafe dan kantor bersama beberapa UMKM jasa konsultan kopi (Celebes Coffee Shop), Jasa Konsultan Pengembang Aplikasi, Jasa Desain Grafis, Jasa Pelatihan Berbasiskan Teknologi, Penyedia Layanan Aplikasi Transaksi Mobile. . Jl. Jend. Sudirman (depan SMK Bahari) Sabtu, 20 februari 2021.

Turut hadir dalam opening ini Owner Kaos Ta’ Syamsul Rijal Madani yang sangat mendukung pemuda-pemuda kreatif yang ada di parepare khususnya, berharap kedepanya Coworking Space ini bisa menjadi tempat teman-teman di parepare untuk bertukar pikiran dan sharing-sharing.

“Kondisi pandemi ini tidak menjadikan alasan untuk tidak menjalankan usaha, kehadiran cafe pada bagian loby dan teras kantor ini menjadi pemikat dan daya tarik tersendiri dimana cafe dan kantor berada pada satu lokasi yang sama.” Ujarnya

Yang senang ngopi bisa nongkrong santai di depan dan yang tertarik membahas perkembangan teknologi dan bagaimana melakukan digitalisasi pada bisnis bisa masuk kedalam space kantor diskusi dan sharing-sambil menikmati menu kopi khas Sulawesi.

“Dengan hadirnya wadah ini bisa menyatukan pikiran, ide, mensolusikan masalah dan bersama bersinergi membangun ekosistem UMKM yang berdaya saing tinggi dengan mengusung slogan Bersatu adalah awal, bersatu adalah kemajuan dan bekerjasama adalah kesuksesan.”ujar Inisiator Coworking Celebes Tech Muh. Rafi Muis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed