oleh

Kamaluddin Kadir Didaulat Jadi Pembicara Webinar STIE AMKOP Makassar

PAREPARE, SULAPA. COM – Politisi Gerindra yang juga ketua Komisi II DPRD kota Parepare Kamaluddin Kadir M. Si didaulat menjadi pembicara pada Webinar STIE AMKOP Makassar. Webinar dengan tema masih terkait kondisi ekonomi pada masa pandemi Covid-19. Senin (22/02/21).

Kamaluddin dalam akun media sosialnya menuliskan, Perputaran ekonomi daerah saat ini menyusut. Hampir dirasakan semua daerah di Indonesia. Itu diakibatkan pandemi Covid-19 yang membuat kita terpaksa membatasi aktivitas. Termasuk aktivitas usaha.

“Kami menjelaskan solusinya yakni warga perlu beradaptasi dengan kondisi saat ini. Ekonomi bisa bangkit jika kita berkolaborasi untuk menggagas inovasi sistem perekonomian daerah. Salah satunya pemanfaatan ekonomi digitalisasi.” Jelas Anggota Legislatif Dapil Ujung tersebut.

Sekertaris Fraksi gerindra DPRD parepare tersebut lanjut menjelaskan, Semua solusi akan sukses jika disokong dengan kebijakan pemerintah. Pemerintah harus hadir mendukung para pelaku usaha. Agar ekonomi daerah bisa kembali menggeliat. Yakni dengan dibarengi bantuan stimulus bagi pelaku usaha.

“Alhamdulillah pada Webinar itu saya disandingkan dengan Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatannya berbagi ilmu bersama mahasiswa dan civitas STIE AMKOP Makassar.” Terang Kamaluddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed