oleh

Kapolres Pangkep Sidak Pemeriksaan Urine Personil Sat Narkoba Polres Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Kepolisian Resort (Polres) Pangkep Menggelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Polres Pangkep, Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep Akbp Endong Nurcahyo S.I.k.Senin (22/02/21) pkl 07.00 Wita. Apel Pagi tersebut di lanjutkan dengan pemeriksaan urine terhadap personil Sat Narkoba Polres Pangkep.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkep Akbp Endong Nurcahyo S.I.k. berharap para personil tidak mrnggunakan narkoba karena akan merusak karir dan keluarga.

“Saya ingatkan dan menegaskan agar tidak ada personil polres Pangkep yang berani untuk mencoba coba untuk menyalahgunakan dan mengkomsumsi Narkoba terutama Personil Sat Narkoba Polres Pangkep karena akan menghancurkan karir dan keluarga.” Tegas Kapolres Pangkep.

Adapun Hasil Pemeriksaan urine terhadap Personil Sat Narkoba secara keseluruhan negatif secara keseluruhan.

Pemeriksaan urine selain di hadiri. Kapolres Pangkep Akbp Endong Nurcahyo S.I.k Juga turut hadir Kompol Mustafa Sani S.H (Wakapolres Pangkep), Akp. H. Andi Alimuddin S.H (Kasat Narkoba Polres Pangkep) Iptu Muyassir Munir SKM (Kbo Sat Narkoba Polres Pangkep), Iptu Sutrisno (Kasi Propam Polres Pangkep), Personil Sat Narkoba Polres Pangkep, dr. Yunus ( Dokter Pemeriksa) /Urkes Polres Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed