oleh

Masuk Finalis 3 Besar, Suci Amalia Dapat Dukungan Penuh Dari Kakan Kemenag Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Kompetisi Dakwah Nasional 2021 yang digelar oleh Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang tingkat SMA/SMK/MA secara virtual dengan mengangkat tema “Kobarkan Semangat Dakwah Sebagai Agent Of Reform Of Islamic In Pandemic Area”.

Pendaftaran dilakukan melalui online dari tanggal 5 hingga 24 Januari 2021, setelah melalui proses kompetisi melalui online hingga tiba pengumuman peserta yang masuk finalis 3 besar yaitu Zahwa Zalsabil Syahriawan dari Kabupaten Wajo, Suci Amalia dari Kota Parepare, dan Alfarany Deswita Ivanka dari Kabupaten Soppeng.

Mendengar hasil tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Parepare, H. Abdul Gaffar, memberi dukungan penuh terkhusus kepada SUCI AMALIA yang menjadi perwakilan dari Kota Parepare.

“Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada ananda Suci Amalia peserta didik Madrasah DDI Lil Banat Kota Parepare dalam Kompetisi Dakwah Nasional 2021 tingkat SMA/SMK/MA”, ucap H. Abdul Gaffar saat ditemui dikantornya, Selasa (23/02/21).

Kakan Kemenag juga mengajak komponen masyarakat terkhusus di jajaran Kantor Kemenag Kota Parepare untuk memberikan do’a, restu, dan dukungan secara moril kepada Suci Amalia.

“Semoga ananda Suci Amalia mempersembahkan yang terbaik khususnya untuk Kota Parepare dalam peningkatan mutu kualitas dakwah sebagai Kota Santri dan Kota Ulama”, tutup H. Abdul Gaffar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed