oleh

Bhabinkamtbmas Polsek Minasatene polres pangkep mengikuti giat Workshop Fasilitator Tracer covid – 19 lanjutan di Aula polres pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtbmas Polsek Minasatene Aipda Udhin, S , Bripka Muhammading dan briptu Hasalim mengikuti giat Workshop Fasilitator Tracer covid – 19 lanjutan secara virtual di Aula polres pangkep, Kamis (25/02/21) Siang.

Hari ini Merupakan giatan lanjutan dengan materi tata cara pengisian Data si lacak dengan Sistem pendataan sebagai Fasilitator tracer dapat diketahui di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kasat Binmas AKP Eko Budi, S dan di dampingi KBO binmas IPTU Muhlis, SH, para Kanit Binmas jajaran polsek dan bhabinkamtibmas jajaran polres pangkep.

Kasat Binmas Polres Pangkep AKP Eko budi Menjelaskan bahwa kegiatan warkshop tracer ini merupakan langkah para bhabinkamtibmas untuk melakukan tracking pergerakan warga binaanya yang terpapar Covid 19 serta cara pengisian data sebagai tracer.

“Saya mengharapakan rekan rekan para bhabinkamtibmas polres pangkep dapat di laksanakan dan di kembangkan di lapangan,” Jelas Eko Budi.

Dalam Pelaksanaan Giat tersebut tetap memperhatikan prokes dan berakhir jam 13,00 wita dengan Aman dan kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed