oleh

GM PLN UIW Sulselrabar Resmikan Rumah Belajar Cinta Al Qur’an Di Parepare.

PAREPARE,. SULAPA.COM – Rumah belajar cinta Al Qur’an binaan yayasan Baitul Maal YBM PLN UP3 Parepare yang terletak di Jl. H.A.M. Arsyad kecamatan soreang resmi bisa dipergunakan setelah jum’at, (26/05/21) kemarin diresmikan oleh GM PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid.

Dalam sambutannya saat meresmikan penggunaan rumah belajar cinta Al Qur’an, GM PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid berharap agar gedung tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat menjadi sumber inspirasi untuk semakin mendalami Al Qur’an.

“Alhamdulilah, saat ini kami bisa meresmikan rumah belajar Cinta Al-Quran, dengan adanya Rumah Belajar ini nantinya bisa digunakan anak-anak dalam belajar keagamaan seperti, belajar Iqra, seni baca Al-Quran hingga tahfiz quran”ungkap Awaluddin Hafid

Ketua Pengelola Rumah Cinta Al-Quran, Ardillah Annas mengucapkan terimakasih dan berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini bisa berkembang selain di Parepare.

“Terimakasih untuk YBM PLN, kami berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini tidak hanya berada di Parepare saja melainkan di Kabupaten kabupaten lainnya,” Harapnya

Hal sama disampaikan ketua YBM PLN UP3 Parepare H. Mursidiq Hasan, menurut mursidiq, manajer PLN UP3 Parepare Ambo Tuwo telah meminta kepada YBM PLN untuk terus melihat perkembangan rumah belajar Al Qur’an.

“pesan pak manajer agar kiranya kita setiap saat memantau rumah belajar ini dan sedapat mungkin terus melakukan upaya2 agar rumah belajar ini terus berkembang kedepannya”ungkap Mursidiq Hasan.

Yayasan Baitul Maal YBM PLN merupakan Yayasan yang pendanaannya dari Zakat pegawai PLN Muslim sebesar 2,5% yang dipotong dari penghasilan pegawai pln setiap bulannya.

Ketua Pengelola Rumah Cinta Al-Quran, Ardillah Annas mengucapkan terimakasih dan berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini bisa berkembang selain di Parepare.

“Terimakasih untuk YBM PLN, kami berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini tidak hanya berada di Parepare saja melainkan di Kabupaten lainnya,” tutupnya.(Lip. Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed