oleh

Sejumlah Kader Inginkan HMZ Nahkodai Golkar Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Ternyata nama Ir. H Muhammad Zaini (HMZ) di tubuh pohon beringin tak asing namanya disebut oleh sejumlah kader. Bahkan kader DPD II Golkar Parepare menginginkan HMZ menahkodai Golkar definitif untuk membawa Golkar lima tahun kedepan.

Kader Golkar tidak meragukan lagi HMZ menahkodai Golkar karena tidak diragukan lagi kualitasnya baik secara finansial maupun elektabilitasnya ditingkat masyarakat kota Parepare sudah diperbincangkan.

Bahkan kader Golkar memberikan ruang terbuka untuk HMZ maju dalam bursa calon ketua Golkar untuk membawa Golkar ke arah lebih baik lagi bahkan kalau pergi kursi Golkar di legislatif harus di tambah lagi.

Salah satu Pimpinan Kecamatan (PK) Soreang, Ramlan sangat mendukung jika HMZ maju dalam bursa ketua Golkar Parepare saat penjaringan yang akan laksanakan akhir bulan Maret tahun ini.

“Kita menunggu saja HMZ untuk mendaftar bursa calon ketua Golkar,”harapannya.

Selain Ramlan, juga kader Golkar lainya juga mendukung HMZ maju bursa ketua Golkar,”kami tidak meragukan HMZ jika menahkodai Golkar lima tahun kedepan,”kata Muh. Amil L saat ditemui di warkop Mario Samparaja.

Bahkan, harapan sejumlah kader Golkar agar HMZ bisa ikut bursa calon ketua Golkar saat penjaringan nantinya.

Sementara komentar warga di warung kopi (warkop) juga ada nama muncul diantaranya, H. Syamsul Latanro (HSL) Taqyuddin Djabbar (TQ), Kaharuddin Kadir, dan H Surianto. Semua itu akan ditentukan saat penjaringan akhir bulan Maret tahun ini. (Smr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed