oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Bripka Muhammding Hadiri Hajatan Warga Di Galung boko Desa Kabba

PANGKEP, SULAPA. COM – Bripka Muhammading, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kabba Polsek Minasatene, menghadiri undangan salah satu warga binaannya bapak Dahlan, Senin (01/03/21) Siang.

Dalam Kunjungan tersebut yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain menghadiri undangan sekaligus untuk Mengimbau protokol kesehatan dan berbagi masker dengan warga masyarakat di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading Mcd, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, menghadiri undangan salah satu warga binaannya bapak Usman di kp Rappokadang Galungboko kecamatan minasatene pangkep.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bripka Muhammading selaku juga Warga galungboko tersebut, selain menghadiri undangan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaannya. Dengan mendekatkan diri maka akan terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

Kapolsek Minasatene, Iptu Abd Halim Lau menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtimasnya wajib mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan karena Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang mengemban semua fungsi Kepolisian. Dia berharap personel Bhabinkamtibmas bisa peka dan tanggap terhadap apa yang ada di wilayah desa/kelurahan binaannya.

Kapolsek Minasatene juga menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan pendampingan juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya Pastikan Hajatan Warga Binaannya Sesuai Protokol Kesehatan guna mencegah Covid – 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed