oleh

Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Bersama Perangkat Desa Mediasi Permasalahan Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Desa panaikang Polsek Minasatene Bripka Muhammading bersama Tim Reskrim polsek minasatene di pimpin langsung kanit Reskrim AIPDA Esranto dengan anggota bripka Wahab dan bripka husain serta Perangkat Desa panaikan kepala dusun leang lonrong bapak usman melakukan mediasi penyelesaian masalah Kesalahpahaman kedua bela pihak yang bertengga masalah pengeringan ikan yang berlokasi di Dusun Leang lonrong Desa panaikang

Dalam penyelesaian masalah tersebut, Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa panaikang di hadiri Kanit Res polsek minasatene sebelumnya melakukan penyelidikan/penelitian terkait status yang di permasalahkan yang saling bertetangga.

Bhabinkamtibmas dan perangkat desa dalam menyelesaikan permasalahan secara damai tersebut dengan melakukan pendekatan kualitatif.

Bripka Muhammading menerangkan bahwa setelah mencari tahu asal usul permasalahan bersama kepala dusun dan tim reskrim dan bhabinkamtibmas tersebut kedua belah pihak yang masih ada hubungan keluarga tersebut dipertemukan bersama untuk untuk berdamai dan kemudian akan di buatkan surat peenyataan di kantor desa panaikang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed