oleh

Edukasi Pelajar Terkait Sejarah, Hipmi Pare Kom. Pelajar Siap Gelar Jelajah Sejarah Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Sebagai salah satu bentuk realisasi Program kerja tahun 2021 Hipmi Pare Kom. Pelajar akan menggelar Jelajah Sejarah cagar budaya kota parepare. Hal tersebut di ungkapkan ketua HIPMI PARE KOM.PELAJAR Alif pada tim liputan sulapa.com Kamis (04/03/21)

“Insha’a Allah kami akan mengadakan giat yang merupakan program kerja kepengurusan, yakni Jelajah Sejarah, sebuah kegiatan menjelajahi sejarah cagar – cagar budaya di Kota Parepare yang dikemas dalam bentuk yang bersifat edukatif-kultural, kreatif, rekreatif, produktif, dan inovatif .” Kata Alif.

Lanjutnya, kegiatan ini di latar belakangi kurangnya pelajar di kota parepare yang Tahu tentang sejarah dan cagar budaya di kotanya sendiri

“Melihat pelajar di kota parepare ini jarang jarang tahu tentang cagar budaya yang secara tidak sadar biasa ia lihat contohnya Kantor pos jarang orang yang tahu bahwa ternyata kantor pos merupakan cagar budaya” Jelas Alif

Kegiatan Jelajah Sejarah ini akan berlangsung 3 hari (05-07 Maret 2021) yang dihadiri Pelajar-pelajar SMA/sederajat di Kota Parepare Kegiatan ini juga di sponsori oleh Dua kelinci. (Lap. Alif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed